18.7.11

Obat Tradisional Untuk Penyakit ASMA

Ramuan Tradisional untuk Penyakit Asma

Banyaknya tekanan hidup yang harus dialami seseorang membuat kebanyakan orang mengalami frustasi. Beberapa orang karena menghadapi beban pekerjaan yang berat harus mengalami stres pekerjaan. Problem lainnya seperti bencana alam dan kematian orang dekat juga bisa membuat depresi dan frustasi. Hanya sedikit orang yang sanggup menghindari tekanan hidup sehari-hari yang dapat membuat orang frustrasi dan berpandangan pesimistis. Namun, meski menghadapi kesukaran dan tekanan hidup, berpikir secara optimis bermanfaat khususnya untuk kesehatan.
Penyakit Asama merupakan salah satu penyakit yang sangat umum di jumpai di setiap negara, dan biasanya penyakit ini sangat sulit di sembuhkan dan merupakan penyakit kambuhan. Banyak obat/resep ramuan tradisional untuk menyembuhkan Asma akan tetapi kadang ramuan tersebut cocok-cocokan dengan si pemakai. Kali ini saya akan mencoba mengulas pengobatan tradisional Asma dengan menggunakan Hati Unta, menurut pengalaman salah seorang teman yang pernah di bawakan oleh2 hati unta dari mekah, dia merasakan asma nya tidak lagi sering kambuh setelah meng konsumsi hati unta. Unta adalah binatang yang paling tahan untuk bernafas pada lingkungan padang pasir, dimana di daerah tersebut merupakan lingkungan extreme yang banyak mengandung debu, sehingga organ tubuh onta memiliki desain khusus untuk dapat bertahan di daerah itu. Dari pengalaman para jama’ah haji Indonesia hati unta merupakan obat yang mujarab dan langka untuk membantu mengatasi bermacam penyakit terutama asma.
Obat Tradisional untuk Cacar Air dan Menghilangkan Bekas Cacar Air
Cacar Air adalah penyakit umum yang banyak di temui di Indonesia, penyakit ini sering sekali di derita oleh anak-anak terutama usia 2-8 tahun, namun banyak juga orang dewasa yang terkena penyakit ini. Cacar air dapat pula menimbulkan bekas yang sanggat mengganggu di bagian2 tubuh terutama wajah, bekas cacar air yang menahun akan sulit hilang dan menimbulkan rasa kurang percaya diri pada penderitanya. Berikut ini beberapa tips untuk perawatan cacar air dan juga ramuan tradisional untuk mengatasi cacar air serta menghilangkan bekas cacar air yang menahun.
Tips perawatan bagi penderita:
·         Rutin mengganti pakaian penderita setiap hari
·          Menaburkan bedak anti gatal pada tubuh penderita agar rasa gatal berkurang dan ruan menjadi cepat kering,
·         Memisahkan penderita dengan orang yang sehat agar tidak menular
·         Mandi dengan air hangat dengan campuran obat antigatal
·         Memotong & membersihkan kuku agar tidak menimbulkan infeksi pada cacar
·          Memberi kondisi yang nyaman untuk beristirahat pada penderita agar dapat ber istirahat dengan nyaman dan membantu proses penyembuhan.
Resep Tradisional untuk mengobati cacar air (diminum)
Resep 1: 30 gram temu lawak + 25 gram kencur + 15 gram asam jawa + 15 gram jahe, dicuci dan dipotong-potong, lalu direbus dengan 600 cc air hingga tersisa 300 cc, disaring, airnya diminum 2-3 kali sehari.
Resep 2: 2 buah mengkudu matang dicuci dan dijus, atau diparut dan diambil airnya, lalu diminum. Lakukan 2-3 kali sehari.
untuk perebusan sebaiknya digunakan periuk tanah atau panci enamel atau panci kaca.
Resep tradisional untuk mengatasi bekas cacar air:
Ambil kacang hijau secukupnya, rendam dalam air sampai kacang hijau tersebut membesar, tumbuk kacang hijau yang telah membesar, tumbukannya oleskan pada bagian-bagian yang ada bekas cacar airnya. Selamat Mencoba.
Saya mendapat info lagi dari ipar saya bahwa kacang hijau yg direndam dalam air sampai kacang hijau tsb membesar kemudian ditumbuk juga bisa mambantu pemulihan kulit akibat cacar air dengan cara dioleskan pada wajah.
Tips Membeli Daging di Pasar Tradisional
Jika Anda akan membeli daging di pasar tradisonal, usahakan Anda membelinya sepagi mungkin. Semakin pagi Anda datang, kesegaran daging masih terjaga. Sebagian besar pasar tradisional di Indonesia belum dilengkapi pendingin sehingga semakin siang Anda pergi ke pasar semakin besar kemungkinan Anda membeli daging yang sudah terkontaminasi bakteri.

Ramuan Herbal Tradisional Untuk Memutihkan Wajah dan Kulit

Memiliki wajah putih bersih adalah idaman setiap orang terutama kaum wanita, mereka bisa menghabiskan berjuta juta rupiah untuk memutihkan kulit dan wajah akan tetapi banyak juga yang berujung kekecewaan. Saat ini sangat banyak produk produk yang di tawarkan yang menjanjikan dengan iming iming kulit putih bersih dalam waktu singkat, eits tapi tunggu dulu sebelum terjebak pada obat-obat an dengan kandungan kimia berbahaya Anda harus selektif memilih produk untuk kulit wajah Anda.
Untuk memutihkan wajah kami merekomendasikan menggunakan produk yang terbuat dari ramual herbal, yang 100 % berasal dari tumbuh tumbuhan dan di olah dengan benar oleh pabrik yang berkualitas (bukan Home industri). Kami menemukan sebuah produk ramual herbal yang sangat bagus untuk memutihkan wajah dengan 100% bahan alami dan tanpa efek samping yang bernama cream Al Ghadeer. Cream ini berasal dari Thaif – Saudi Arabia, sebuah negara kaya raya yang sangat ketat menyeleksi produk yang di jual di pasaran 100% bebas merkuri (pemerintah saudi memberi sanksi sangat keras kepada pembuat produk yang terbukti mengandung zat berbahaya) dan di kerjakan oleh pabrik bukan home industri dengan quality control yang sangat ketat. Cream herbal ini selain sangat baik untuk memutihkan kulit wajah, juga bisa menghilangkan flek hitam dengan cepat, menghilangkan jerawat dan membuat kulit lebih bersih.
Obat Tradisional untuk Asma
Asma merupakan penyakit yang sangat mengganggu pada sebagian besar penderitanya, untuk mengatasi penyakit asma berikut ini ada beberapa resep tradisonal yang mungkin dapat Anda coba.
1. Siapkan 2 buah lobak di jus kemudian di rebus dengan air secukupnya, biarkan air rebusan sampai agak dingin, campurkan madu asli secukupnya lalu minum 3x sehari.
2. Siapkan 2 ruas jahe dan terong putih dimasak (bisa di tumis/direbus) gunakan sebagai lauk pauk untuk makan.
3. Rajin ber olah raga setiap pagi dan menghirup udara segar, sangat di sarankan di daerah persawahan/pantai hingga mengeluarkan keringat/dahak.

Ramuan Tradisional Untuk Mempermudah Orgasme

Kadang kala dalam berhubungan seks dengan pasangan, kita sering merasakan susah mencapai orgasme ataupun sebaliknya, jika Anda merasakan hal seperti itu ada baiknya Anda mencoba resep tradisional berikut ini :
Bahan-bahan
- 15 gram daun pepaya gantung
- 15 gram adas
- 10 gram pulosari
- 2 gram merica
- 5 gram kunyit
- 2 butir telur ayam kampung
- 2 sendok makan madu asli.

Cara Pembuatan :
Kunyit diparut, daun pepaya ditumbuk lalu keduanya diberi air panas secukupnya, diperas dan disaring. Adas dan pulosari ditumbuk halus, dicampur dengan perasan kunyit dan daun pepaya, lalu dimasukkan ke dalam 1/2 gelas air panas, diaduk rata kemudian dinginkan. Telur diambil kuningnya setelah dingin kemudian masukkan bersama madu ke dalam gelas yang berisi ramuan lalu aduk rata. Diminum sekaligus pada pagi hari. Buat dan minumlah ramuan ini 3 kali dalam seminggu.
Ramuan Tradisional Khusus Daerah Kewanitaan
Organ intim anda sangat perlu di jaga untuk selalu menyenangkan suami/pasangan Anda. Berikut ini beberapa ramuan tradisional untuk merawat organ kewanitaan Anda :

Ramuan Menyempitkan Vagina
Bahan-bahan : 15 lembar daun sirih, 3 buah kulit pinang muda, 3 buah gambir dan kapur sirih secukupnya.
Caranya : Kulit pinang disobek-sobek kecil, gambir ditumbuk halus, kapur sirih diayak bersih. Semua bahan direndam dengan 2 liter air yang telah mendidih, tunggu beberapa saat hingga mengendap dan agak dingin. Gunakan untuk membasuh vagina berulang-ulang beberapa kali sehari.
Ramuan Mengharumkan Vagina
Bahan-bahan: 25 gram daun kemangi, 5 gram pandan wangi, 5 gram gula aren, 1 gram garam dapur.
Caranya : Kemangi dan pandan wangi ditumbuk halus jadi satu, diberi 1/2gelas air, diperas dan disaring, diberi garam, masukkan gula aren. Diaduk sampai rata hingga gula menjadi larut. Diminum beberapa jam setelah makan malam, selama 2 minggu.

Ramuan Agar Vagina Keset
Bahan-bahan: 30 gram daun pepaya, 20 gram daun sirih, 1 buah cabe hijau, asam kawak secukupnya.
Caranya : Daun pepaya, sirih dan cabal hijau ditumbuk halus jadi satu, diberi 1/2 gelas air panas, disaring kemudian masukkan asam dan diaduk sampai rata. Diminum pagi dan menjelang tidur malam selama beberapa hari.

by Siagian.P

1 komentar: